Kabupaten Deli SerdangButuh Pemimpin Baru dan Amanah

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Ardiansah Warga masyarakat Lubuk Pakam menyebut bahwa Kabupaten Deli Serdang perlu pemimpin Baru dan Amanah yang tidak sombong dan angkuh.

Ardiansah menambahkan bahwa Masyarakat Deli Serdang membutuh kan Pemimpin Jujur dan Amanah.

"kita sebagai masyarakat Deli Serdang tidak mau dibohongi lagi, Dan masyarakat Deli Serdang berhak memiliki pemimpin yang jujur, Amanah,yang berakhlak, pemimpin yang rendah hati," sambung sambung nya.

Menurut Ardianssah ada 3 hal yang perlu dilakukan untuk membangun Deli Serdang,Di antaranya membangkitkan rasa memiliki Deli Serdang sebagai milik bersama.

"Kedua, rasa kebersamaan,Deli Serdang tidak bisa hanya  dibangun oleh satu dua Tokoh saja akan tetapi semua Tokoh Saja. Seperti Bapak Mion Tarigan SE seorang Tokoh Peduli Deli Serdang Dan Beliau merupakan putra Daerah asli Deli Serdang asal Patumbak," ungkap Ardiansah.

Beliau Layak menjadi Pemimpin Di Deli Serdang karena Kedekatan beliau dengan Masyarakat,Peduli dengan masyarakat Deli serdang.Tak hanya sampai di situ Mion Tarigan Juga sangat pefuli dan perhatian dengan kampung Halaman nya yakni Deli serdang.

Sudah sepantasnya beliau kita hantarkan menjadi pemimpin di Deli serdang ini yakni pada perhelatan 5 Tahunan tersebut pada Tahun 2024 mendatang.
"Ketiga, rasa saling percaya di antara kita. Kita saling percaya," imbuh Ardiansah mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini