Pemkab Aceh Tamiang Gelar Rapat Konsolidasi Penyelenggaraan Pemilu 2024

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra menghadiri sekaligus membuka Rapat  Konsolidasi Penyelenggaraan Pemilu 2024 se-Kabupaten Aceh Tamiang  bertempat di aula Setdakab setempat pada Kamis (11/1/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah hadir dalam rapat konsolidasi penyelenggaraan pemilu 2024 bersama Forkopimda, Penyelenggara dan peserta pemilu 2024, baik Partai Nasional maupun Partai Lokal.

Menurut beliau, kegiatan ini bertujuan  agar kita bisa mengevaluasi sampai dimana kesiapan Kabupaten Aceh Tamiang dalam mengahadapi pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan adil.

Pemilu merupakan sebuah kompetisi, oleh karena itu dengan adanya kompetisi yang sehat, maka akan terpilihnya wakil rakyat yang terbaik.

Mari kita tingkatkan koordinasi, pemantauan, dan pengawasan penyelenggaraan pemilu dengan netralitas, harap Pj Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra.

Dalam Rapat Konsolidasi Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 tersebut membahas tentang Kesiapan KIP (Logistik dan Sarana Prasarana),  Pengawasan Bawaslu, Pendataan Penduduk, Kampanye Terbuka dan  Situasi dan Kondusifitas Aceh Tamiang

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Aryanto, S.I.P, Kapolres Aceh Tamiang diwakili kabag Ops AKP Jefri Dedi Kurniawan, Plt. Kejari Aceh Tamiang Efrianto SH, MH, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KIP Aceh Muhammad Sayuni, Kepala Sekretariat KIP Aceh Tamiang, Achmad Yuhardha, Komisioner Bawaslu Aceh Tamiang Eki Junianto S.Pdi, Kaban Kesbangpol Atam Agusliayana Devita, S.STP. M.Si, Kepala Bappeda M. Zein, Para perwakilan Partai se-Kabupaten Aceh Tamiang, Para Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang dan Para Camat jajaran Kab. Aceh Tamiang
Komentar

Berita Terkini