Dihari Paripurna istimewa HUT Madina, Forkopimda Kenakan Pakaian Adat Natal

harianfikiransumut.com / Madina -  Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-24 Kabupaten Mandailing Natal (Madina), peserta sidang  tampil berbeda dari biasanya ,Mereka mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dan Ketua TP PKK Madina Eli Mahrani mengenakan busana adat Natal, wilayah pantai barat Madina. Sementara Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution mengenakan busana ada pengantin Mandailing seperti bulang lengkap dengan aksesorisnya.

Lain halnya dengan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis. Pimpinan sidang paripurna istimewa ini mengenakan busana adat Jawa. Begitu juga anggota Forkompimda dan para pimpinan OPD,masing-masing mengenakan pakaian adat berbagai daerah lainnya.

Agenda sidang ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-24 Madina yang mengusung tema: Mewujudkan Infrastruktur dan Kemandirian Ekonomi.

Sebelum bupati dan wakil bupati hadir, peserta dan undangan sejak pagi sudah mulai memadati tempat sidang. Terlihat hadir beberapa mantan pejabat di lingkungan Pemkab Madina.

Sidang paripurna istimewa HUT Mandailing Natal bertempat di gedung serbaguna H Amru Helmi Daulay Kamis,09/03/2023. (RH)
Komentar

Berita Terkini