Pj Wako Tebing Tinggi Kunjungi Warga Kurang Mampu Penderita Stroke

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, kunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada Bapak Sufiyanto dan istri, warga kurang mampu yang mengalami stroke, beralamat di gang Flamboyan Lk. VI, kelurahan Satria, Senin (2/1/23).

Selain itu, Pj. Wali Kota meminta kesediaan Bapak Sufiyanto agar bersedia dirujuk dan dirawat di RSUD dr. Kumpulan Pane.

“Kami berharap dan meminta kesediaan Bapak Sufiyanto untuk mau dirujuk, dirawat diobati di RSUD dr. Kumpulan Pane. Hal lain yang diperlukan, dapat diminta koordinasikan kepada Kadis Kesehatan atau instansi terkait,” ujar Dimiyathi.

Sufiyanto merupakan warga kurang mampu yang mengalami stroke kurang lebih 2 tahun. Dengan kondisi rumah yang sangat sederhana, dimana keluarga tidak dikarunia seorang anak pun.
Diketahui bahwa keluarga tersebut telah menerima bantuan program pemerintah berupa uang tunai dan beras, serta telah termasuk dalam keanggotaan BPJS Kesehatan.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kepala RSUD Kumpulan Pane dan Kabag Pemerintahan.(Naz)

Keterangan Foto : Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, saat kunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada Bapak Sufiyanto dan istri.
Komentar

Berita Terkini