Beri Wadah Anak Muda, Relawan Milenial Faisal Arbie Gelar Tournament Mobile Legend




Medan-harianfikiransumut.com

Dalam rangka memberikan wadah untuk para generasi muda yang ada di daerah Medan, Relawan Milenial dr. Faisal Arbie menggelar Tournament Mobile Legend di kawasan komplek Deli Raya, Titi Papan, Medan Deli, Minggu (14/1/2024). 


Kompetisi untuk para gamers memperebutkan total hadiah uang tunai senilai Rp 6 juta beserta sertifikat, dan berbagai merchant lain serta diikuti oleh sebanyak 32 tim dan berlangsung selama dua hari. 

Relawan Milenial Faisal Arbie Selamat Wahyudi selaku kordinator kegiatan bersama Anggi Prayuda sebagai Ketua panitia acara menjelaskan bahwa turnamen mobile legend sengaja dibuat untuk memberikan ruang kepada para anak muda yang ada di Medan.


"Mobile legend salah satu game mobile yang sudah di kandruingi anak muda, sehingga memudahkan bagi mereka memberikan ruang untuk melakukan kegiatan positif" ujar Yudi.


Anggi juga menambahkan agar untuk lebih kreatif dan menunjukkan kemampuan game mereka serta nantinya bisa ikut bertanding dalam ajang-ajang Mobile Legend baik di tingkat lokal maupun nasional. 


Sementara itu Ketua Penyelenggara dr. Faisal Arbie yang juga calon legislatif DPRD Medan Dapil 3 dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap turnamen mobile legend yang dilaksanakan bagi generasi muda. 


"Saya ucapkan selamat bertanding bagi adik-adik para gamers. Tetap junjung sportifitas dan terus tingkatkan dan asah kembali kemampuan kalian dalam E-Sport Mobile Legend," jelasnya.


Selain itu, putra daerah asal Kel Titipapan ini menjelaskan bahwa peserta lomba yang hadir bukan hanya untuk wilayah tertentu, namun terbuka untuk umum.


"Kegiatan ini bukan hanya untuk wilayah titipapan, tapi semua orang berhak mendaftar dan menguji ketangkasannya dalam mengikuti event ini" jelas caleg Medan dari Partai Nasdem No urut 4 ini.


Di sela-sela penutupan acara, adik kandung dari Wakil Walikota ini menambahkan, ke depan akan kembali dihelat turnamen serupa yang lebih besar dan meriah.


"Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, dan ke depan Inshaallah akan kita buat lagi turnamen yang lebih besar lagi" jelasnya.


Perlu diketahui bahwa Mobile Legend adalah sebuah permainan online mobile berjenis Multipayer Online Battle Arena (MOBA) yang sudah masuk dalam KONI. (ar/de)

Komentar

Berita Terkini