Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat Serahkan SK ke Pada Tiga PAC.

harianfikiransumut.com : Stabat -  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) kabupaten Langkat, Ferdianta Bangun didampingi Sekjen DPD IPK Langkat Bambang  Sembiring, Bendahara DPD IPK Moris Fernando Tamba dan Dewan Penasehat DPD IPK Ricky Anthony, SH, menyerahkan langsung surat Keputusan struktural kepengurusan Pimpinan Anak Cabang kepada 3 (tiga) Kecamatan  periode 2022 – 2027.

Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 serta AD/RT Ikatan Pemuda Karya dengan menimbang surat permohonan pemegang mandat tentang penerbitan dan penetapan surat keputusan kepengurusan masing-masing PAC.

Dan juga tidak lupa memperhatikan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Ikatan Pemuda Karya untuk melaksanakan program kerja IPK di wilayah Kabupaten Langkat.

Konsolidasi dan pengembangan organisasi adalah program utama yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepengurusan di semua tingkat organisasi.

Maka dari itu di putuskan, menetapkan dan mensahkan Surat Keputusan nomor : SK.0012/A/DPD-IPK/LKT/XI/2022 tentang susunan komposisi dan personalia pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecanatan Stabat periode 2022-2027.

SK 0001/A/DPD-IPK/LKT/XI/2022 Kecamatan Kuala  periode 2022-2027 dan SK 04/A/DPD-IPK/LKT/XI/2022 Kecamatan Batang Serangan periode 2022-2027.

Acara penyerahan SK-PAC IPK Kecamatan berlangsung dengan penuh semangat dan meriah.

“Kami selaku Pemuda dan Pemudi Rakyat Indonesia khususnya PAC Kecamatan Stabat akan tetap bersinergi dan berkarya dengan segala elemen masyarakat baik instansi pemerintah maupun swasta untuk menjadikan Kbupaten Langkat kondusif, bermartabat, berkeadilan sosial, bersatu dalam segala bidang menjadikan DPD IPK Kabupaten Langkat disayangi segala lini oleh masyarakat, serta menjadikan PAC IPK Kecamatan Stabat berkarya nyata bukan berkarya kata,” ungkap Ketua PAC IPK Stabat yang akrab disama Rio Tamba.

Begitu juga dengan Ketua“PAC IPK Kuala, harus ikut serta berperan aktif dalam segala bentuk kegiatan formal maupun non formal yang terjadi di daerah Kecamatan Kuala, menjadi pemuda karya sesungguhnya yang dihormati serta selalu diperhitungkan dalam segala aspek bidang pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat daerah Kecamatan Kuala.

PAC IPK Kuala wajib berperan aktif dalam segala bidang kegiatan menuju Kecamatan Kuala yang kondusif, bermartabat,religi, dan kuat,” ucap Ketua PAC IPK Kuala Ngertiken Sembiring.

Sedangkan ketua PAC IPK Batang Serangan dalam kesempatan itu menyampaikan akan terus mengembangkan ranting ranting diwilayanya, sementra saya sudah bentuk lima ranting yang akan siap untuk bersinergi dengan DPD Langkat dan pemerintahan di kabupanten Langkat,”ucap ketua PAC Batang Serngan Bedor.

Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat, Ferdinta Bngun saat menyerakan SK tersebut mengucapkan selamat atas penerimaan SK PAC IPK ini, besar harapan saya selaku ketua DPD IPK Kabupaten Langkat, selalu jaga marwah IPK ini dimanapun kalian berada, ciptakan kondisi selalu kondusif, dan tetap jalin kemitraan kepemerintahan
dan teruslah berkarya nyata,” ucap ketua DPD IPK kabupaten Lngkat Ferdianta Bangun.(red)
Komentar

Berita Terkini