Bupati Deli Serdang Terima Audiensi Pihak Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Menerima Audiensi dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, di Ruang Rapat Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (4/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati H Ashari Tambunan mengatakan, bagaimana menjadikan Kabupaten Deli Serdang menjadi Kabupaten yang Maju, Sejahterah, Religius, dan Rukun Dalam Kebhinekaan.

“Nama Deli Serdang untuk sering digaungkan, karena melalui Bandara Kualanamu ketika nama Deli Serdang lebih digaungkan akan lebih dikenal dan menjadi nilai tambah bagi investor dan wisatawan yang datang,” kata Bupati.

Bupati Deli Serdang menyambut baik ajakan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan untuk bersama sama melaksanakan tugas tugas dalam melayani masyarakat, agar semua urusan menjadi beres dan ada nilai tambah bagi Deli Serdang serta Imigrasi yang berada wilayah Deli Serdang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan J Fanny S.A, Kabid TPI Tedi H Wibowo,Kaban Kesbangpol Drs Zainal A. Hutagalung, Sekdis Kominfo Safi’i Sihombing, Kabag Hukum M Muslih Siregar, mewakili Inspektorat, serta lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini