Polsek Padang Hilir Lakukan Patroli Kesejumlah Obyek Fital Di Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli di sejumlah lokasi wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan menggunakan satu unit mobil dinas .Senin (27/6/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan adapun giat rutin patroli yang dilakukan petugas kita saat itu bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir di kawasan  Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan Ahmad Bilal.

Adapun sejumlah petugas yang dilibatkan saat itu antara lain Aiptu Samsul Bahri dan Bripka Iskandar dengan melaksanakan giat rutin patroli guna antisipasi tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan rute patroli di Jalan Sutoyo, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutomo, Jalan Baja dan Jalan Ahmad Bilal.

Dalam kesempatan itu pula, Sambung Kasi Humas, petugas kita juga melakukan patroli di Bank Mandiri dan Bank Sumut serta melakukan koordinasi dengan security Bank untuk menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan serta lebih berhati hati dan waspada.

Dari kegiatan itu kita berharap, agar masyarakat dapat memahami dan mendukung kebijakan pemerintah tentang bahaya covid-19, mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas, curanmor, mengantisipasi balap liar, mencegah terjadinya aksi premanisme dan mengantisipasi macet lalu lintas.tutupnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli di Sejumlah Bank Di Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini