Kepala SMK Swasta Pemda Rantauprapat, Apresiasi Siswa Berprestasi Pada Semester Genap TP 2021- 2022

harianfikiranaumut.com | Labuhanbatu- 
Kepala SMK Swasta Pemda Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbangaol, Apresiasi Siswa berprestasi pada Semester Genap TP 2021- 2022, pada saat pembagian rapot siswa-siswi SMKS Pemda kelas X dan XI beberapa hari yang lalu yang juga di hadiri para orang tua siswa dan siswi, Sabtu (25/06/2022)

Pembagian piagam ini langsung di berikan Kepala SMKS Pemda Rantauprapat Bapak Drs.Bahder Johan Lumbangaol kepada siswa siswi yang berprestasi.

Dalam sambutannya Beliau mengatakan, Pertahankan prestasi yang telah di raih, dengan prestasi ini siswa siswi yang juara ini akan menjadi siswa penggerak di kelasmu.

Raih masa depanmu yang cemerlang dengan prestasimu sesuai dengan jurusan dan keterampilan yang kamu miliki untuk dapat di pergunakan setelah kamu tamat sekolah nanti untuk mendapatkan lapangan pekerjaan, tutupnya.

Adapun nama siswa yang berprestasi adalah 
Untuk Siswa Kelas X adalah Rizky Fadila Kelas X TP, Beny Primayuda Kelas X TITL
Muhammad Nu Kholiq Anugerah Kelas X TKRO, Dimas Pratama Kelas X TSM1, Johanes Kelas X TSM 2, Nurul Insani Nasution X TKJ.

Dan untuk kelas XII adalah Ali Rahman XI TP, Ronal XI TITL, Daffa Bintang Yhandikan Putra XI TKRO 1, Mustika Syahputra XI TKRO 2, Risky Syahputra Siregar XI TSM 1, Jaya Gunawan XI TSM 2, Marni Ritonga XI TKJ.
Selamat kepada yang juara dan berprestasi, tingkatkan lagi belajar dan pertahankan prestasinya.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini