Camat Kutalimbaru Nenghadiri OPeresmian Masjid Ar- Rahim,

harianfikiransumut.com : Deli Serdang - Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan diwakili Camat Kutalimbaru, Rio Laka Dewa SSTP MAP, menghadiri peresmian Masjid Ar- Rahim, Dusun 4 Lau Cal Cal, Desa Pasar X,  Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang sekaligus pengajian Akbar Tujuh Masjid, Minggu (22/5/2022), pukul 09.30 WIB

Dalam sambutannya, Camat menyampaikam terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berperan, sehingga pembangunan Masjid Ar-Rahim bisa terselasaikan. 

Hal itu juga sejalan dengan implementasi dari visi misi Pemkab Deli Serdang yaitu Deli Serdang yang maju, dan sejahtera, masyarakatnya yang religius serta rukun dalam kebhinekaan.

Camat juga mengingatkan tanggung jawab kaum muslimin untuk bisa memakmurkan masjid. "Isi masjid dengan kegiatan yang positif serta menjadikan masjid sebagai sarana untuk menimbulkan ide dan gagasan pembangunan di desa," kata Camat. 

Turut hadir di acara tersebut, keluarga vesar almarhumah Padan Br Sinulingga, selaku pewakaf, penceramah Ustad MZ Nasution, Kepala Desa Pasar X, Kepala Desa Kutalimbaru, Ketua Pengajian Akbar Berlin Ginting, Ketua BKM Ar-Rahim, para tokoh agama dan masyarakat sekitar.(Rom)
Komentar

Berita Terkini