Buka Puasa Bersama Insan Pers,Bupati Ajak Jurnalis Sebar Kebaikan Berdasar Fakta

harianfikiransumut.com.com : Labuhanbatu - Bupati Labuhan batu dr.H Erik Astrada Ritonga M.KM.  
Ajak  Awak Media Online, Cetak dan Media elektronik bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersamadi kediaman nya jalan  Padang Matinggi kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten labuhan batu,Jumat (29/04/2022)

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhan batu tersebut di sambut hangat oleh para Awak jurnalis.


Dalam sambutannya, Bupati Erik Astrada menyampaikan selamat datang kepada rekan rekan Awak Media yang bertugas di labuhan batu untuk terus menyebarkan kebaikan berdasarkan fakta.


Sebab, media sebagi mitra dari pemerintah harus mampu menjadi tonggak demokrasi, yakni mengkritik serta memberi saran secara profesional, terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah untuk Saling berkerja sama untuk dalam membolo  atau memperbaiki dan membangun kabupaten labuhan batu.

“Media bisa berperan memberikan arahan, koreksi terhadap kebijakan yang dirasa tidak cocok atau tidak bisa diterima oleh masyarakat dan 
dalam memberikan kritikan terhadap kinerja pemerintah agar memberikan solusi terhadap kebajuan kabupaten labuhanbatu"ujar Erik.

Erik pun 
memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh wartawan yang terus berpegang teguh pada kode etik dan menjalankan tugas sebagaimana fungsinya.

Buka puasa bersama tersebut diawali dengan tausiah oleh Ustadz  Muhammad Ali Azhar Samosir 
Setelah itu dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Selain dihadiri Ratusan Awak Media cetak dan elektronik dan online, turut hadir pula pada acara tersebut, wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar S.pd.MM Sekdakab Ir.Muhammad Yusuf Siagian, dan jajaran OPD Pemerintah daerah Kabupaten labuhan batu dan Tamu undangan.(M.Arif)



Komentar

Berita Terkini