UPT Puskemas Kecamatan Dolok Merawan Lakukan Vaksinasi Bagi Warga

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi melalui Kanit Intel Polsek Dolok Merawan Aiptu M Sitorus dan Kanit Binmas Aiptu Irwadi SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka L.K Sinulingga melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi. Kamis (21/4/22) Di UPT Puskesmas Kecamatan Dolok Merawan.

Dalam Pelaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Tahap I, II dan III untuk warga masyarakat yang dilaksanakan oleh tim vaksinator UPT Puskesmas Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai, petugas terus memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protkes Covid-19.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas untuk pencegahan penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Tidak itu saja, petugas juga meminta warga  untuk menerapkannya dengan cara Tetap gunakan Masker apabila keluar rumah, Menjaga jarak minimal 1-2 meter, Berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. Sesuai himbauan pemerintah.(Naz)

 Keterangan Foto : Personil Polsek Dolok Merawan berserta Babinsa saat melakukan Monitoring pelaksanaan Vaksinasi Di UPT Puskesmas Kecamatan Dolok Merawan

Komentar

Berita Terkini