Peringatan Nuzulul Quran, Bupati H Erik Adtrada Mari Jadikan Al Qur’an Sebagai Panduan Perjalanan Hidup

harianfikiransumut.com-Labuhanbatu- Pemerintah Kabupaten Labuhan batu menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1443 Hijriah di Masjid Elpi AI-Azis Rantau Prapat Desa janji Kecamatan Bilah barat Kabupaten labuhanbatu , Senin malam (18/4/2022).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Labuhanbatu Dr H.Erik Astrada Ritonga M.K.M.bersama masyarakat sekitar melaksanakan salat Isya dan salat tarawih berjamaah serta mendengarkan Hikmah Nuzulul Qur’an.

Bupati dr.H.Erik Adtrada  dalam sambutannya mengajak kepada seluruh umat muslim di Bumi Ika bina en pabolo untuk menjadikan Al-Qur’an sebagai satu-satunya Amiirussafar, yakni panduan perjalanan dari dunia fana menuju akhirat yang kekal.

“Mari menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh, tanpa ada keraguan di dalamnya, karena Al-Qur’an telah mengatur seluruh aspek kehidupan manusia,” tutur Bupati Erik.

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat  Labuhanbatu untuk ikut serta memberikan kontribusi dan dukungan terhadap pelaksanaan program pembangunan baik yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

“Dengan adanya dukungan dan kontribusi seluruh komponen masyarakat, Insya Allah akan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan di Kabupaten Labuhan batu yang kita cintai ini dan kerjasama seluruh OPD untuk terus membimbing dan memberikan arah membangun kabupaten labuhan batu''ucapnya.

Disisi lain Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd.selaku panitia pelaksana menyampaikan melalui peringatan Nuzulul Qur'an malam ini seluruh jamaah berhadir memperoleh ilmu melalui syi'ar yang disampaikan oleh ustadz Galih dorlando.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar Spd.MM, Sekdakab Labuhan batu Ir.Muhammad Yusuf Siagian MMA ketua TP PKK Labuhanbatu dr.Maya Hasmita,S.POG.pimpinan Forkopimda, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu , para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag dan masyarakat setempat. 

[M,Syarif]

Komentar

Berita Terkini