Konseliting Kulkas, Dapur Rumah Anggota Polri Di Tebing Tinggi Di Lalap Api


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kebakaran kembali terjadi kali ini Api melalap bagian dapur satu unit rumah semi permanen milik Anggota Polri yaitu Susanto Warga Jalan Syech Beringin Lk. VI Gang Aluminium Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut. Selasa (15/2/22), Siang.

Dari olah TKP kebakaran itu, Personil Polres Tebing Tinggi diketahui sumber api berasal dari Korsleting kulkas milik korban yang mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Kabag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, dini hari, membenarkan kebakaran tersebut.

Dikatakanya, Pada Selasa (15/2/22) sekira pukul 13.30 wib telah terjadi kebakaran dapur rumah milik anggota Polri bernama Susanto di Jalan Syech Beringin Ganga Aluminium Lk. VI Kel. Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Sebut Agus.

Dari keterangan saksi bernama Suriono,sambung Agus, melihat ada asap keluar dari dapur Rumah milik Korban, Kemudian Saksi Suriono mengecek kedalam dapur dan melihat bahwa kulkas milik Korban mengalami korsleting yang mengakibatkan terjadinya kebakaran. selanjutnya Suriono memanggil saksi lainnya bernama Heri Prayuti dan meminta bantuan warga sekitar kejadian umtuk memadamkan Api. 

Api dapat dipadamkan pukul 14.00 Wib oleh masyarakat setempat dan kemudian dibantu oleh 1 (satu) unit Mobil Damkar milik Pemko Tebing Tinggi. beber Agus.

Ditambahkan Agus, Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) terdiri dari 1 (satu) unit kulkas 2 pintu merk Samsung dan peralatan dapur.tutup Agus.(Naz)


Keterangan Foto : Tim Inavis Polres Tebing Tinggi saat melakukan olah TKP kebakaran.

Komentar

Berita Terkini