Bupati Salurkan CSR Perusahaan Kepada Petugas Kebersihan

harianfikiransumut.com | Labura : Sebanyak 171 paket perlengkapan petugas kebersihan berupa 1 setel baju training, sepatu, topi, dan sarung tangan diserahkan kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Penyerahan langsung dilakukan Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Kadis DLH Ali Imam Harahap, dan pimpinan perusahaan se Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Bantuan perlengkapan ini berasal dari Corporate social responsibility (CSR) seluruh perusahaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, semoga membawa kebaikan, dan memberikan semangat kerja kepada petugas kebersihan", ujarnya. 

Menurutnya, bekerja sebagai petugas kebersihan adalah sebuah pekerjaan yang mulia. Tidak semua orang bisa dan sanggup melakukannya, maka dari itu patut diberikan apresiasi. 

"Keindahan dan kebersihan Kabupaten Labuhanbatu Utara ada di tangan bapak/ibu. Tetap semangat dan hati-hati dalam bekerja, serta selalu jaga kesehatan dengan tetap menggunakan alat pelindung diri", tutupnya. ( Slm )

Komentar

Berita Terkini