Satu Unit Rumah Permanen Terbakar Di Desa Paritokan, Tak Ada Korban Jiwa

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Api melalap Satu unit rumah permanen milik Sudirman (60) Pesiunan BUMN, Diduga api berasal dari Percikan Kabel listrik yang menyambar ke bensin yang akan dijual dalam ruangan dan kemudian menyambar tabung gas sehingga menimbulkan kebakar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian material ditaksir mencapai . Rp.200.000.000,(dua ratus juta rupiah). Sabtu (22/1/22) Pagi, Sekira pukul 10.00 Wib, Di Dusun III Desa Paritokan Kec.Dolok Merawan Kab.Serdang Bedagai.

Kapolsek Dolok Merawan AKP.Asmon Bufitra SH.MH, melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Agus Arianto, Dinihari, Via WhatsApp membenarkan kebakaran itu,

Dikatakan, Didapat Informasi dari warga bahwa telah terjadi kebakaran Rumah di Dusun III Desa Paritokan Kec.Dolok Merawan Kab.Serdang Bedagai, menurut informasi dan keterangan dari menantu korban yaitu Muliana, api berasal dari Percikan Kabel listrik yang menyambar ke bensin yang akan dijual dalam ruangan. Ujar agus.

kemudian menyambar tabung gas yang juga di jual pemilik rumah hingga api membesar dan akhirnya terjadi kebakaran rumah yang terbuat dari batu permanen. tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu namun kerugian material ditaksir mencapai . Rp.200.000.000,(dua ratus juta rupiah).tutup Agus.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kebakaran tersebut.(Naz)

Keterangan Foto: Dua Unit Damkar dan personil polsek dolok merawan dan TNI bersama warga saat berupaya memadamkan Api.

Komentar

Berita Terkini