Akibat Kabel Listrik Terjatuh Di Tengah Jalan, Menyebabkan Arus Listrik Terputus Dan Lalulintas Terhambat

harianfikiransumut.com |Aceh Tamiang - Ratusan Kenderaan terpaksa tertunda perjalanannya disebabkan jatuhnya Kabel induk listrik yang melintang di badan jalan lintas Medan-B. Aceh, tepatnya di Simpang Tiga Dusun Mesjid Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Silahkan di klik Videonya.Menurut salah seorang warga setempat, Abdurrahman Wahid, mengatakan kejadian itu diperkirakan sekira pukul 02.20 Wib, Jum'at, (31/12) dini hari dalam kondisi hujan. sempat membuat ratusan kenderaan terpaksa harus menunda perjalanannya, akibat mengalami kemacetan lalulintas.

Alhamdulillah, setelah beberapa saat kemudian, petugas PLN ULP Kualasimpang tiba untuk memperbaiki kabel listrik yang terjatuh dan melintang di tengah jalan.Menurutnya, pihak petugas PLN ULP Kualasimpang sedikit mengalami kesulitan untuk memperbaiki kabel listrik tersebut dikarenakan kondisi dalam keadaan hujan.

Setelah dilakukan perbaikan terhadap Kabel Listrik yang terjatuh ditengah jalan, seluruh kendaraan telah dapat melanjutkan kembali perjalanannya, namun untuk arus listrik di Kampung Kami masih terputus atau masih mati lampu, kata Abdurrahman Wahid.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN ULP Kualasimpang, atas kesiapsiagaannya dalam menanggapi laporan masyarakat terkait telah terjadinya insiden tersebut.


Penulis : Abdul Karim

Komentar

Berita Terkini