Polres Tebing Tinggi Raih Juara Harapan 2 Saat Festival Mural Bhayangkara 2021

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto beserta anggota dampingi peserta Mural bernama Dwi Syahputra dan Farhan Tri Aditya sebagai perwakilan dari Polres Tebing Tinggi saat menghadiri dan mengikuti giat Festival Mural Bhayangkara 2021 dengan mengusung tema "Melawan Covid 19". Sabtu (30/10/2021) Pagi, Di Lapangan Parkir Polda Sumut.

Permulaan kegiatan ditandai dengan pelaksanaan Zoom Meeting yang berlokasi di pelataran parkiran Polda Sumut yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra S.,M.Si beserta dengan PJU Polda Sumut yang berlangsung sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan itu secara simbolis Kapoldasu mengawali pelukisan Mural yang kemudian di ikuti para peserta perlombaan Mural.

Dari hasil perlombaan Mural sekitar pukul 18.40 wib, Panitia resmi mengumumkan pemenang dalam Festival Mural Bhayangkara 2021 Yaitu, Sebagai Juara I yaitu Tutur Ahmad S. dan Puji Darmaji, peserta dari masyarakat umum. Juara II Achy Askulana dan Joko Gustiono, peserta dari masyarakat umum. Juara III Moses Tarigan dan Lamhot Sitanggang, pesrta dari masyarakat umum. Sementara untuk Juara Harapan I yaitu Arya Romanda dan Agung Januar, Peserta dari Polres Asahan. Juara Harapan II  Dwi Syahputra dan Farhan Tri Aditya, Peserta dari Polres Tebing Tinggi.

Kegitan dilanjutkan dengan, pemberian piala dan piagam penghargaan langsung oleh Kapolda Sumut dan PJU dan foto bersama.(Naz)

Komentar

Berita Terkini