Sekda Aceh Tamiang Lantik 18 Pejabat

Aceh Tamiang | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra melantik 3 Pejabat Pengawas dan 15 pejabat Administrator  bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Karang Baru, Jumat (23/07/2021). 

Pelantikan para pejabat yang dilantik tersebut, berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor : BKPSDM.821.23/08/2021, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor: BKPSDM.821.24/09/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas.

Bupati Aceh Tamiang melalui Sekretaris Daerah Drs Asra, usai pelantikan mengatakan, "pelantikan tersebut telah melalui proses dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT). Sesuai Perbup Aceh Tamiang Nomor: 7 tahun 2021 dan Perbup Aceh Tamiang Nomor 69 tahun 2016".

Pelantikan tersebut, bukan sekedar formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi Aparatur guna tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalis dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan, "kata Asra. 

"Selamat bekerja kepada para Pejabat yang dilantik, diharapkan kepada para pejabat untuk fokus dan perhatian pada proses penataan perbaikan dan produktivitas kinerja. Sesuai dengan tuntutan tugas pokok dan fungsi, agar akuntabilitas pelaksanaan benar-benar berjalan secara optimal di masing-masing SKPK", ujarnya mengakhiri. 

Berikut nama-nama yang dilantik, Ibnu Hajar SE dilantik sebagai Camat Kota Kualasimpang. Aulia Azhari SSTP dilantik sebagai Inspektur Pembantu III Kabupaten Aceh Tamiang. Yusriyanti SE menjadi Kepala Perpustakaan Setdakab Aceh Tamiang. Laila Hidayati SE dilantik sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang.

Muhammad Nuh SKM MKes dilantik sebagai Kabid Pencegahan Kebakaran dan Pemadam Kebakaran pada BPBD Aceh Tamiang. Muhammad Husni SP dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Sampah, Limbah, bahan berbahaya, beracun, dan peningkatan Kapasitas Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Tamiang.

Ahmad Yuardha AP dilantik sebagai Kabag Hukum pada Sekretariat DPRK. Cakra Agie Winapati SIP MEC Dev dilantik sebagai Camat Bandar Pusaka. Rahimmuddin SH dilantik menjadi Kabag Umum Sekretariat DPRK.

Muhammad Syahrum SE MAP Kabid Perindustrian Dinas Koperindag, Edy Shophian SKM MPH Sekcam Banda Mulia,   Zubir SE MAP Sekretaris Lingkungan Hidup, Siti Rahmah SKM MKes Kabid Pelindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Muhammad Salman SE MP Kabid Pendapatan Daerah Pada BPKD, Rizal SE Kasubbag Pendapatan Pelayanan pada BPKD, Syahrial SSos I Kabid Sarana dan Prasarana pada dinas Pendidikan Dayah Aceh Tamiang.

Ahmad Sofyan SH sebagai Kasubbag Penagihan dan Keberatan pada BPKD Aceh Tamiang dan Arby Johanda Nasution SSos sebagai Kasubbag Pelayanan Pembukuan Pengelolaan data dan Informasi pada BPKD, 


Sumber | Humas Setdakab Aceh Tamiang

Komentar

Berita Terkini