Dikabarkan Gembong Narkoba Di Labuhanbatu Telah Tertangkap

 

Dikabarkan Gembong Narkoba  Di Labuhanbatu Telah Tertangkap

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu - Selentingan beredar, bahwa Pria berinisial FP alias MB disinyalir sebagai gembong narkoba di Kabupaten Labuhanbatu Raya, dikabarkan telah tertangkap.

Pria dengan banyak julukan itu, juga salah satu buronan kasus sabu yang berhasil kabur dari sergapan tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara pada Minggu 10 Januari 2021 dini hari, disebut-sebut telah berhasil diringkus oleh tim Polda Sumut di Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Rabu (3/2/2020) dini hari.

Kabar penangkapan MB tersebut, telah ramai dibicarakan warganet di grup-grup media sosial, bahwa  bandar besar narkoba tersebut di tangkap oleh tim Polda Sumut di Bagan Batu, Riau.

“Ai… Ai...MB sudah ketangkap. Sekarang lagi ramai dirumahnya,  Polda dan Polres ada di situ. MB ketangkap di Bagan Batu.. Demikian sekilas info,” status yang dituliskan di salah satu akun Facebook milik AP, beberapa saat lalu.

Saat ini pihak kepolisian sedang berada dikediaman MB di  Kelurahan Padang Matinggi, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Warga pun mulai ramai berdatangan untuk melihat apa yang dilakukan oleh pihak petugas dari kepolisian.

Sementara, Kasat Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu AKP. Martualesi Sitepu saat dikonfirmasi wartawan tidak menampik kabar penangkapan pria berjulukan MB tersebut,  bahkan mengisyaratkan tertangkapnya buronan kasus 5 Kg sabu itu.

"Tunggu saja rilisnya dari Kapolda," jawab Martualesi singkat melalui balasan pesan WhatsAppnya.

Penulis : M, Syarif

Komentar

Berita Terkini