Bupati H.M.Harris Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kuala Kampar


Bupati H.M.Harris Laksanakan Kunjungan Kerja Di Kuala Kampar

harianfikiransumut.com | Pelalawan - Memasuki awal tahun 2021 akhir bulan januari ini  Bupati Pelalawan H.M.Harris melaksanakan berbagai agenda kegiatan kunjungan kerja dimana Bupati Harris melaksanakan peresmian  Gedung Posyandu Strobery 5, di Rw 05 Parit Mawar Kelurahan Teluk dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau . Selasa (26/01/2021).

Peresmian posyandu ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten pelalawan bersama masyarakat dalam mewujudkan, “Pelalawan sehat” untuk memberikan kemudahan guna memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita. 


Bupati H.M.Harris sangat mengapresiasi pembangunan gedung posyandu ini, semoga bisa memberi manfaat dan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan bagi ibu, bayi dan balita, dengan di resmikannya gedung ini khusus ibu, bayi dan balita bisa mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga tidak ada lagi ibu, bayi dan balita menderita penyakit serta dengan mudah untuk  di layani. 


Selain itu Bupati H.M.Harris juga melaksanakan agenda lainnya diantaranya  Pelantikan Kades Pangkalan Panduk,Pelantikan Kades Bandar Pesisir dan Peresmian Proyek di Kuala Kampar.


Penulis :  (Duliater Srt/MC Pllw)

Komentar

Berita Terkini