Becak Sewa Kontra Sepeda Motor Di Jalan Lintas Sibuhuan -Sosa.

Becak Sewa Kontra Sepeda Motor Di Jalan Lintas Sibuhuan -Sosa.

harianfikiransumut.com | Sibuhuan - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi antara pengendera sepeda motor dengan becak, di Jalan KH. Dewantara KM 3-4 lingkungan VI kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis 21 Januari 2021.

               

Menurut informasi yang di himpun harianfikiransumut.com di tempat kejadian, bermula  becak jenis GL MAX yang dikemudikan oleh Ali Asmin Daulay(49F4th) warga lingkungan IV kelurahan Sibuhuan dari arah Sosa berputar arah di persimpangan jalan Batang Bulu.


Becak tersebut seiring jalan dengan sepeda motor jenis SONIC.BB 3611 KK dikendarai oleh Habib Al Hamidi Hasibuan (17th) berboncengan bersama  Damran Fuadi Pulungan(17th) warga lingkungan II kelurahan Pasar Sibuhuan berkecepatan tinggi dan keduanya berstatus pelajar.


Akibat lajunya sepeda motor yang dikendarai oleh Habib Al Hamidi Hasibuan tersebut  menubruk pengendera becak dan mengenai bagian sisi kiri becak hingga terjatuh di bahu jalan


Akibat insiden tersebut, ketiga korban mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan intensif secara medis, Ali Asmim Daulay dan Damran Fuadi Daulay dirawat di rumah sakit Permata Madina Sibuhuan, sementara Habib Al Hamidi Hasibuan di rawat di Rumah Sakit Umum Sibuhuan. 

              

Kanit Laka Lantas Polres Padang lawas Iptu Irmanto didampingi Kapos Lantas Polsek Barumun Bripka Zulham Efendi, saat dikonfirmasi media harianfikiransumut.com  membenarkan kejadian tersebut.


Usai melakukan olah tempat kejadian perkara, Kanit Laka Ipru Irmanto dan Bripka Zulham melalui Media harianfikiransumut.com  menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara, demi untuk keselamatan  diri sendiri dan orang lainnya",ujar Irmanto.

              

Penulis : (A. Salam Siregar)

Komentar

Berita Terkini