Timsus SAPU JAGAD Ucapkan Selamat Ultah Ke-56 Kepada Calon Bupati Purworejo Nomor Urut 2, H Kuswanto

Timsus SAPU JAGAD Ucapkan Selamat Ultah Ke-56 Kepada Calon Bupati Purworejo Nomor Urut 2, H Kuswanto


HARIANFIKIRANSUMUT.COM - Purworejo : Timsus Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD konsolidasi bersama Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomor Urut 2, Kuswanto-Kusnomo.

Diketahui, Calon Bupati Kuswanto merupakan perwira TNI dengan pangkat Kolonel, sedangkan Kusnomo anggota Polri dengan pangkat Aiptu.

Koordinator Lapangan Timsus Komunikasi Politik DPN SAPU JAGAD, Umi Kartikasari mengatakan, “Selamat Ulang Tahun ke 56 kepada H. Kuswanto, 2 Desember adalah hari kelahiran dan kemenangannya, semoga sehat selalu dan terkabul hajat dan cita-citanya.

Dihari kemenangannya, Kuswanto juga mengemban amanah sebagai Calon Bupati Purworejo, ungkap Kartika Sari di Posko Kemenangan, Jl. Gajahmada Km.7 Bayan, Purworejo. (02/12/20)

Sari juga menambahkan, angka 2 adalah sebagai isyarat yang nyata, bahwa tanggal 2-12-2020 adalah hari kelahiran dan kemenangannya H Kuswanto di lahirkan, semoga amanah yang diemban benar-benar nyata dalam untuk pasangan Nomor urut 2 pada pilkada serentak 2020 mendatang. 

“Tim SAPU JAGAD secara totalitas bergerak untuk memenangkan pasangan Cabub-Cawabub Nomor 2 Bung Tomo, akan mengkoordinir sampai akar rumput masyarakat di 16 Kecamatan se Purworejo.

Maka konsolidasi ini adalah puncak pergerakan tim khusus yang di gerakan dengan cara khusus” Jelasnya.

Sari juga menjelaskan, keyakinannya bahwa kemenangan pasangan nomor 2 dalam kontestasi politik purworejo sudah di depan mata.

“Iya, ini tim khusus, kita bergerak secara Dzahiriyah dan Bathiniyah, secara langsung pengondisian pemilih sampai tingkatan TPS” Tegas.

Oleh karena itu, semua tim dan relawan serta masyarakat jangan ragu untuk memenangkan Pasangan Cabub-Cawabub Kabupaten Purworejo Nomor Urut 2, Kuswanto-Kusnomo, atau Bung ToMo.

Disinilah Ruh perjuangan Para Pahlawan ada dalam jiwa kita bersama, sebagaimana Bung tomo berjuang untuk mempertahankan Bangsa Indonesia dari para penjajah, dengan jiwa raga kita menangkan Pasangan Bung ToMo. Tutupnya. (Red)

Komentar

Berita Terkini