-->

Kanit Reskrim Laksanakan Operasi Yustisi & Swepping Warga Takpakai Masker.

 

fiksumNews.com : Stabat - Giat hari ini personil Polsek Stabat yang di pimpin langsung Kanit Redkrim Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH  melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dan swepping warga yang tidak memapakai masker di Wilkum Polsek Stabat, Minggu (18/10/2020).

Ops ini berdasarkan Inpres No.6 Tahun 2020 dan peraturan Bupati Langkat Tentang Peningkatan Disiplin dan penegakakan Hukum Protokol kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Covid -19.

Bertempat di jalan lintas Kh.Zainul Arifin  Kec.Stabat Kab. Langkat personil gabungan Polsek Stabat menswipping warga sekitar agar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus Rantai Penularan virus Covid -19.

Bersama Aiptu A. Simamora, Bripka Edi Pam Hartono, Bripka S. Harmadi, Bripka Heri, Bripka Herry irawan, dan Brigadir Warista Ginting memberikan himbauan agar para pengendara R4 dan R2 yang melintas diwilayah hukum Polsek Stabat kab.langkat tetap mematuhi protokol kesehatan.

 Dari jumlah total pelanggaran yang ditindak dalam Ops Yustidi kali ini sebanyak 6 orang pelanggar yang tidak gunakan masker dengan sanksi mengucap Pancasila dan push up.(reny)

Komentar

Berita Terkini