-->

Didukung PKB, ZUKRI-NAZAR Kesejahteraan Nelayan Dan Petani Jadi Prioritas.

fiksumNews.com : Pelalawan - Tidak lama lagi perhelatan pemilukada serentak akan di mulai, tepat pada tanggal 9 desember mendatang, masing masing paslon yang ikut tentunya berusaha mencari simpati masyarakat.

Seperti hal nya  di daerah kabupaten Pelalawan ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang di usung partai PDIP H.Zukri Misran dan Nazaruddin SH.MH. PDIP sendiri berkoalisi partai PKB dan PPP.

Usai pendaftaran ke kpu pada minggu lalu, team zukri-Nazar terus berbenah dan merapatkan barisan ucap T.jeri kepada media ini  usai pengukuhan team "BAZAR" di kecamatan langgam, Sabtu (12/9).

T.jeri menjelaskan Kabupaten pelalawan terdiri dari 12 kecamatan dan terbagi menjadi dua bagian daerah pesisir dan petalangan. Kebanyakan masyarakat pesisir mencari pengasilan dengan nelayan begitu juga sebaliknya masyarakat petalangan dengan cara bertani.

Beranjak dari pengalaman itu, T.jeri yang juga merupakan Ketua PKB(partai kebangkitan bangsa) berupaya mencari solusi  dengan menemui ibu-ibu nelayan didaerah tersebut serta berdialok langsung terkait kesejahteraan nelayan.

“Ya kita wajib mensejahterakan nelayan dan petani karena sudah di atur didalam UU, karena ukuran keberhasilan pangan selama ini adalah produktivitas, sementara pelaku utama kedaulatan pangan yakni petani dan nelayan.

Justru menyumbang angka kemiskinan di daerah kita, disinilah pasangan zukri- Nasarudin hadir untuk berkomitmen mensejahterakan nelayan dan petani ” ucapnya.

Calon wakil bupati Pelalawan H. Nasarudin, kita sangat berkomitmen untuk masyarakat miskin karena kita akan menjadi pemimpin untuk orang-orang miskin termasuk para nelayan dan petani, semua sudah tertuang dalam amanat UU.

Jadi tidak ada alasan kami untuk tidak mengakomodir,Insyaallah kita mampu untuk meningkat taraf hidup masyarakat terutama di bidang nelayan dan petani ini.tutupnya.(74ung)
Komentar

Berita Terkini