-->

Kapolres Meranti Jambangi Puskesmas Selatpanjang

harianfikiransumut.com : Meranti - Ditengah Pendemi Covid19 ini tidak mengurungkan niat Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, menjambangi Puskesmas Selatpanjang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,  untuk memberikan support kepada tenaga Medis.

Rabu, (17/06/2020)  kepala Pukesmas Selatpanjang mendapatkan kunjungan dan kejutan dari Polres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH, Kasat Sabhara Polres Meranti AKP Ermanto, dan beberapa personil lainnya.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang dr Joko Santoso serta beberapa tenaga Medis lainnya.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK sebelum menyerahkan pasel, Polres menyampaikan kalau kedatangannya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

"Kami membawa pasel ini semata-mata ingin memberikan semangat dan support kepada tenaga medis sebagai garda terdepan, dalam menangani Covid19 ini.  rekan-rekan tenaga medis harus tetap semangat dalam menjalankan tugas," jelas Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.

Dibeberkan Kapolres kalau dirinya dan kita semua berharap tidak ada penambahan kasus Covid19 dan ini semua tidak lepas dari peran serta apa yang dilakukan tenaga medis selama ini.

" Mari sama-sama kita berdoa agar Covid19 ini cepat berlalu dan kita semua kompak dalam menjalankan amanah yang diberikan," harap Kapolres.
(Karim)
Komentar

Berita Terkini