-->

Pangulu Nagori Panombean Baru Bagikan BLT DD Untuk Masyarakat Kurang Mampu.

harianfikiransumut.com : Simalungun - Pemerintahan Nagori Panombean baru kecamatan Bandar Masilam menggelar pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) yang dilaksanakan di kantor Pangulu Nagori Panombean Baru, Kamis (21/5/2020).

Pembagian ini langsung diberikan oleh Pangulu Nagori Panombean baru HM Safri Manurung beserta Perangkat Nagori, Serta didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bernard sinaga dan Babinsa Sertu Selamat.

Bantuan tersebut diberikan kepada 97 orang penerima yang bukan penerima PKH atau bantuan sosial lain agar tidak terjadi penerimaan yang berlapis.

Pangulu nagori Panombean baru HM Safri Manurung mengungkapkan, bahwa bantuan yang diterima oleh masyarakat Sebesar Rp 600.000 Per kepala keluarga (KK) setiap bulannya.

Kepada masyarakat Penerima bantuan ini agar digunakan dengan sebagaimana mestinya. Semoga dengan BLT ini dapat membantu meringankan beban masyarakat selama mewabahnya Covid 19 ,Tetap waspada dan hati-hati selalu gunakan masker, ikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah. "Tutup Pangulu".

Ibu Turah (50) huta 1 Nagori Panombean baru Penerima Bantuan langsung tunai (BLT) Sangat berterima kasih kepada pemerintah Atas bantuan yang diberikan kepadanya karena saya memang sangat membutuhkan bantuan terlebih-lebih ini mau lebaran."Ucapnya" (JM)
Komentar

Berita Terkini