|

Ahli Waris Hamzah Tetap Duduki Dan Pertahankan Lahan Tanah Peninggalan Almarhum Hamzah.

harianfikiransumut.com - Dumai : Keterangan ahli waris dari Hamzah Alm terkait lahan tanah yang diduduki dan diusahai seluas 14 x  46 M2 sejak tahun 1982 sampai sekarang 2019 sudah 37 tahun lamanya tidak pernah dihibahkan atau di jual kepada pihak lain. Lahan tersebut awalnya di peroleh dengan dibeli dari Afi Rahman tahun 1982 dan legalitas surat tanah tersebut, segel tahun 1982 yang di tanda tangani camat Dumai Timur Ahmad Syamsuri BA ujar Kamil ahli Waris dari  Hamzah.

Penjelasan tersebut disampaikan Kamil kepada awak media ini kamis kemaren lalu (16/5) kita selaku Ahli Waris dari hamzah Alm sampai sekarang tetap menguasai dan menduduki lahan warisan oran tua kami ujarnya .

Tetapi dengan adanya oknum warga berinisial Ms tiba-tiba mengklem lahan tanah peninggalan Hamzah Alm kami dari Ahli Waris sangat keberatan dan tidak dapat mentolerir, sampai kapan pun lahan warisan orang tua kami tersebut tetap kami duduki dan kami pertahankan tegas Kamil.

Tindakan oknum warga berenisial Ms itu tidak ada dasarnya mengklem lahan tanah milik Hamzah kata Kamil. Sebab lahan tanah peninggalan hamzah jelas asal usulnya dan suratnya tercatat di buku registrasi Kantor kecamatan Dumai Timur register Nomor :411 / 1982 yang ditanda tangani Camat Dumai Timur Ahmad Syamsuri BA tanggal 5 Oktober 1982 terang Kamil. Jadi untuk di ketahui lahan tersebut ada tuannya yaitu2 Hamzah dan saat ini di duduki dan di usahai ahli waris tegas hamzah memperjelas pada wartawan baru –baru ini.

Untuk lebih jelasnya lahan tersebut selama 37 tahun sampai sekarang tetap di duduki dan di usahai ahli waris dari Hamzah Alm sebut Kamil dengan nada serius. 

Semua warga yang dekat dengan lokasi lahan tanah peninggalan Hamzah mengetahui bahwa sejak tahun 1982 sampai sekarang 2019, tidak ada yang lain menguasai dan menduduki lahan tersebut selama 37 tahun sampai sekarang yang menduduki dan menguasai fisik lahan tanah itu adalah Ahli Waris Hamzah Alm ujar kamil mengakhiri. (Rds/Duliater)
Komentar

Berita Terkini