LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Malam Pelepasan Keberangkatan Para Jemaah Dzikir Ke Takengon.

Minggu, 13 Januari 2019 | 16.44 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Sebanyak sembilan ratus(900) jemaah Dzikir Aridha Alwashliyah Kabupaten Aceh Tamiang berangkat menuju Takengon Aceh Tengah guna untuk mengikuti Tablihg Akbar bersama tujuh ribu jamaah yang berada di Aceh Tengah, (12/01).

Pelepasan para jemaah Dzikir tersebut berlangsung pada pukul 21:30 WIB bertempat di lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang

Para jemaah Dzikir Aridha Alwashliyah tersebut dibawah Pimpinan H. Buyung  Arifin.MM.MBA dan saat pelepasan dipimpin langsung oleh Sekda Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH sekaligus memberikan arahannya kepada para Jemaah Dzikir dengan harapan semoga seluruh jamaah selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sampai ke tujuan begitu juga kembali ke rumah masing masing dalam keadaan selamat.

Pantauan wartawan saat dilapangan bahwa para Jemaah Dzikir fasilitasi dengan Transportasi umum, diantaranya 70 unit transportasi umum dengan berbagai merk lainnya serta di dampingi 20 unit kendaraan Mini Bus pribadi.

Malam pelepasan para Jemaah Dzikir dihadiri pula oleh Ustadz Nurchalisuddin Yusa (Pimpinan Pondok Pesantren Tebar Iman, Jakarta), Drs. H. Mansyuril Khamis, SH, MM (Sekjen Pengurus Besar Alwasliyah), H. Buyung Arifin ( Pimpinan Majelis Dzikir Arridha Aceh Tamiang) dan seluruh peserta dzikir, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru