Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan (SRO) tahun 2018

harianfikiransumut - Doloksanggul : Konsolidasi Nasional Pomparan Si Raja Oloan (SRO)  Tahun 2018 dilaksanakan di Wisma Katolik Jalan Dolok Sanggul Siborong Borong, pukul 10.00 WIB . Panitia SOR juga mengambil Thema Kita Satukan Hati Dan Bulatkan Tekad,  Untuk Menumbuh  Kembangkan Generasi SRO Yang Akan Datang Di Berbagai Bidang,".
Hadir Ketua umum SRO Brigjen. TNI Purnawirawan T.H. Sinambela. SIP, Ketua DPW Sumut, Mantan wakil bupati Marganti Simanullang, Bupati Dosmar Banjarnahor,  SE,  Camat Dolok Sanggul, OPD dan para tamu undangan lainnya.   

Mombang Sihite dalam sambutannya pertamanya menyampaikan rasa terima kasih sepenuhnya kepada seluruh panitia dan para undangan lainnya. Tanpa kerjasama dan rasa kepedulian antara satu dengan yang lainnya kemungkinan besar acara ini tidak terlaksana dengan baik.

Ditambahkan Mombang bahwa untuk caleg DPRD sudah merupakan tugas dari pada DPP,  untuk itu mari kita lihat kedepan dan mari kita lihat diri kita sendiri untuk mari menebarkan rasa solid diantara satu dengan yang lainnya,  mari kita tebarkan rasa semangat dari keluarga besar Si Raja Oloan dalam saling bahu membahu demi suatu tujuan yang kita harapkan khususnya dari Pomparan Siraja Oloan seluruh dunia. 

Mantan wakil Bupati Humbahas Marganti Manullang menyampaikan bahwa Kabupaten Humbahas telah dipercayakan sebagai tuan rumah Acara Konsilidasi Pomparan Si Raja Oloan, untuk itu mari kita ucapkan puji syukur kepada Tuhan karena konsilidasi dapat kita laksanakan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan dan kedepan dapat menjadi tiruan buat banyak orang.

Sedangkan dari ketua DPW Sumut mewakili merasa sangat bangga kepada seluruh panitia,  jadilah selalu menjadi pemenang di Kabupaten,  propinsi dan juga pusat,  SOR tidak pernah kalah dikampungnya sendiri,  cintailah mulai dari terendah sampai tertinggi,  jika tidak ada itu maka sia sialah seluruh perjuangan khususnya pomparan Si Raja Oloan, karena Si Raja Oloan adalah pejuang RI,  mari Cintai budaya kita untuk memberangkat ----kan caleg dari pomparan Si Raja Oloan " Pergilah Kita Diutus " Selamat Berjuang dan Selamat Bertanding, ujarnya. 
           
Sedangkan dari Ketua Umum Pusat  Brigjen TNI.Purnawirawan TH.Sibambela, SIP. tak lupa memperkenalkan nama nama caleg tingkat II yakni Imelda br.  Manullang, Anastasia br.  Manullang dari Partai Nasdem, Robertho Simanullang dari Partai Hanura,  James Sinambela dari Partai Golkar,  Ramli Simanullang dari Partai PKB,  T. Sihotang dari Partai Nasdem wilayah Tapteng,  J. Sihite dari Partai PDIP. Saut Sihite dari Partai Golkar Wilayah Taput,  Hendrik Simanullang dari Partai Hanura . Sedangkan untuk caleg provinsi diantaranya  " H. Sinambela dari Partai Soldaritas Indonesia , Ir.Edward Simanullang Partai Hatinurani Rakyat No urut 5,  ST. Wajib Pasaribu dari Partai Golkar, dan Caleg DPRI  PROF  DR.  LAUWREN SIMANULLANG,  DR.IR. MOMBANG SIHITE, MM. 

Diakhir sambutan dan acara ketua umum menyampaikan Janganlah kita mau disuap dengan uang untuk keluarga besar Siraja Oloan, kalau kita satu darah pilih kalianlah sesuai dengan hati nurani, janganlah kita buat yang buruk terhadap keluarga,  pilihlah dengan yang terbaik dan dapat kita percaya demi meningkatkan taraf hidup masyarakat. (B. Nababan)
Komentar

Berita Terkini