LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Pelaksanaan USBN / US di Kota Padang Sidimpuan di Ikuti 4601 siswa Berjalan Dengan Lancar

Rabu, 09 Mei 2018 | 21.29 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
P.Sidimpuan -- harianfikiransumut.com : Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional ( USBN ) yang di laksana kan secara serentak di  seluruh Indonesia khususnya di kota padang sidimpuan berjalan lancar sesuai dengan agenda pemerintah secara nasional.

Ujian USBN / US  yang di ikuti 4601 siswa SD/MI se kota padangsidimpu an di mulai dari tanggal 3/ 9 Mei 2018 dengan mata pelajaran USBN di hari pertama kamis tgl 3 mei B.Indonesia hari kedua Matematika, hari ke tiga IPA. sedangkan pada Ujian Sekolah (US) hari ke empat IPS hari ke lima PKN, hari ke enam Agama dan hari ke tujuh Bahasa ing gris dan Bahasa Daerah hal ini di sampaikan oleh kepala dinas pendidi kan kota padangsidimpuan.M.Lufti.

Srg.melalu kepala bidang pendidikan dasar dan menengah Erwinsyah.Nst. SP.d ketika di kompirmasi di ruang kerjanya 9 mei 2018. Di sebutkannya hari ini hari terakhir USBN dan US secara serentak berakhir sebutnya.

Kepala sekolah SDNegeri 200118 Siti Asa.pasaribu.SP.d ketika di temui di lokasi ujian menyebutkan memang hari ini USBN di laksanakan khususnya di sekolah dasar (SD) dan menyusul US dan berakhir pada hari Rabu 9 mei, sementara itu di sebutkan Siti Asa.Pasaribu SDNegeri 200118 jumlah murid yang mengiku ti USBN tahun ini berjumlah 122 orang dan memakai 7 ruang kelas de ngan kapasitas 20 orang siswa jelasnya.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru