Basyarudin : Guyuran Hujan Bertanda Baik, Ini Menunjukkan Golkar Pemimpin di Enam Kursi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Basyarudin menyampaikan Terimakasih, kami mohon maaf kepada kita semua, tapi yakinlah guyuran hujan ini adalah pertanda baik ini berkah buat kita semua. Ini menunjukkan Golkar pemimpin di enam kursi.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Basyarudin Nasution, SH. didampingi Calon Legislatif DPR RI Musha Rajekshah beserta Sultan Pasha Djorgi  saat mengikuti kegitan Kode 2024 Saatnya Perabowo, di Vila Alila Shafa, Jalan Gunung Bakti, Kota Tebingtinggi, Minggu sore (3/12/23).


Lebih lanjut Basyarudin yang juga Calon Legislatif DPRD 2024 dari Partai Golkar tersebut mengatakan ini menunjukkan bahwa pak Musha Rajekshah nanti akan duduk menjadi anggota DPR RI.


" Setuju, Tau nomor pak Ijek nomor berapa, Nomor satu, Coblos nanti nomor satu. Jarang-jarang kita mencoblos orang ganteng,"  Seru Basar dihadapan para hadiri.


Ucapan terimakasih kepada hadiri dan undanngan kembali disampaikan Basaruddin. "Terimakasih atas semua kehadirannya, kami tidak berpanjang lebar dapatnya diharapkan dukungan kita semuanya untuk memenangkan partai Golkar Tahun 2024," ujar Basar.


Dijelaskan Basar, Kalau untuk Rambutan siap dimenangkan menjadi nomor satu di Kecamatan Rambutan. "Jangan lupa dicoblos bapak Musha Rajekshah, Nomor satu kami itu saja yang kami samapaikan. Mohon maaf kami karena kami yakin diantara kita semua mungkin belum ada yang sholat, uda terimakasih kalau sholat jangan lupa Doa kan kami jugak," ucap Basar.


Ditambahkan Basar, untuk di Provinsi ada juga pak Imam Ansori Nasution, " Jangan ribet-ribet, bukak kertas suara untuk DPR RI Coblos nomor satu, untuk Provinsi Coblos nomor satu, untuk Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi Coblos nomor satu. Kalau sudah di Coblos nomor satu insyaallah kita akan menjadi nomor satu, Setuju," tutup Basyarudin.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini