Jajaran PT.SARANA ANDALAN SEMESTA (SAS) Adakan Syukuran Penempatan Kantor Baru

harianfikiransumut.com--Rokan Hulu : Jajaran PT.Sarana Andalan Semesta (SAS) Pasir Pangaraian,mengadakan tasyakuran atas penempatan gedung baru, kantor PT.SAS yang ada di Jalan lingkar Km,4  Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Acara tersebut digelar  dihalaman kantor setempat pada  Rabu (11/9/2019).pagi hingga selesai,

Terlihat ratusan tokoh masyarakat, tokoh politik dan masyarakat luas tumpah ruah menghadiri acara syukuran penempatan kantor baru PT SAS tersebut, diantaranya mantan Bupati Rohul 2 periode, Drs H Achmad M.Si,.Mantan Wsbup Hafith Syukri, Mantan Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi, dan lain lain.

“Alhamdulillah, saya sudah diizinkan ibu dan keluarga besar saya untuk maju pada Pilkada nanti,” ungkap Pican‎ kepada wartawan.

Mengaku mengantongi restu dari ibu dan keluarga besarnya, Direktur Utama PT. Sarana Andalan Semesta (SAS) , Arfizal Anwar alias Pican, menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati (Cabup)‎ Rokan Hulu (Rohul), Riau pada di Pilkada serentak September 2020.
Hal itu dinyatakan Pican di sela sela acara Syukuran pindah Kantor Baru PT. SAS di jalan lingkar Pasir Pengaraian, dengan tema “Bersama Bangun Kembali Rokan Hulu”.

Di katakannya, ada tiga pertimbangan dirinya sebelum menyatakan siap maju sebagai bakal Cabup di Pilkada 2020 yakni, eventnya sudah sampai, kemampuan diri ada, badan sehat, dan yang paling penting terakhir saya sudah diizinkan ibu saya untuk maju.

“Yang paling penting itu, ibu saya dan istri saya sudah mengizinkan, ya sudah saya maju. Pertimbangannya itu saja,” tuturnya.

‎Pican mengakui merasa terpanggil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Rohul, karena banyak potensi di Negeri Seribu Suluk itu yang bisa dimanfaatkan dan tidak ada di daerah lain, seperti Masjid Agung Islamic Center.

“Pariwisata kita juga potensial, Kalau itu dikembangkan, orang akan berdatangan ke Rohul uang banyak berputar di daerah ini,  perekonomian akan naik, itu pasti,” jelasnya.

“Tentu berproses‎ tidak mungkin cepat, paling-paling partai nanti Januari atau Februari lah bikin keputusan, tapi komunikasi tetap kita jalin terus,” ungkapnya.

Pican juga mengakui sejauh ini dirinya belum bicara siapa calon wakil Bupati dan masih melakukan personal branding‎ dulu, dan setelah conform baru bisa bicara calon pendampingnya.

‎”Dimanapun kemungkinan selalu ada. Saat ini kita lagi membangun komunikasi dengan beberapa partai, termasuk Gerindra. Kita komunikan ke Semua partai, soal Wabup ya dari birokrat lah ya, sehingga kekurangannya bisa tertutupi,” ujar Pican yang siap mengikuti penjaringan yang dibuka oleh Parpol

Namun, Pican menyerahkan ke partainya, kalau memang kita dianggap layak‎ berdasarkan evaluasi mereka ya kita maju, termasuk membicarakan sosok wakil.

Dijelaskan pria low profile ini, sejauh ini dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik, dan ada dua partai dinilainya dekat, yaitu PKB dan satu partai lagi masih dirahasiakan, ungkapnya.(Liber Sihotang)
Komentar

Berita Terkini