Supreas, Dirgahayu Korps Berimob Ke-78 Jajaran Polres Tebing Tinggi Datangi Mako Berimob Bataliyon B

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Berikan Supreas, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon beserta para pejabat utama Polres Tebing Tinggi mendatangi Mako Brimob Yon B, guna mengucapkan Selamat Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 78 Tahun 2023, dengan tema "Negara Aman Menuju Indonesia Maju".


Kegiatan yang berlangsung di Mako berimob Yon B, tepatnya di Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi, pada Kamis (16/11/23), turut dihadiri Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, Kasikum Akp W.Silitonga, Kasiwas Akp S.Pardede, dan personel Polres Tebing Tinggi dan disambut oleh Pasi Ops Yon B Akp Yudiana Syahputra dan para Danton Brimob.


Dalam sambutanya Kapolres Tebing Tinggi mengucapkan selamat ulang tahun ke 78 Korps Brimob Polri. 


"Brimob merupakan pasukan inti Polri yang bertugas menjaga keamanan dalam negeri dari ancaman kejahatan yang berintensitas tinggi dan semoga terjalin sinergitas yang baik dengan Polres Tebing Tinggi,"ucap Kapolres


Lebih lanjut Kapolres nuturkan, saat ini kita memasuki tahapan pemilu, semoga Sat Brimob beserta Polres Tebing Tinggi saling bekerja sama dalam mengamankan Kota Tebing Tinggi.


"Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tebing Tinggi merupakan bentuk sinergitas dan soliditas terhadap Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi," tutup Kapolres TebingTinggi. (Naz)



Komentar

Berita Terkini