Suparman semata hanya Ingin Mengabdi kepada masyarakat Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang - Rahmat Hidayat warga Kecamatan Tanjung Morawa berbicara dihadapan  awak media ini bahwa Suparman sangat layak menjadi Calon wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.Hal ini dikatakan Rahmat di Tanjung Morawa Senin, (27/11/2023).

" Bapak Suparman pada saat ini merupakan kades Wonosari kec. Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang.Dia putra daerah Deli Serdang yang siap akan membangun Kabupaten Deli Serdang dengan konsep membangun Deli Serdang bersama seluruh stake holder.Sinergitas kita bangun dengan memberdayakan masyarakat Deli Serdang, " jelas Rahmat.

Lebih lanjut Rahmat membeberkan bahwa Bapak Suparman juga merupakan ketua APDESI sumut dan selama ini beliau selalu turun ke Desa - Desa di Deli Serdang untuk melihat dan memantau perkembangan setiap Desa selaku beliau merupakan pimpinan Apdesi di Sumatera utara. 

" Pelaku UMKM akan diberdayakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.Program pelatihan kreatif bagi korban PHK akan dilakukan guna mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Deli Serdang.Begitu juga program di bidang kesehatan, para tenaga kesehatan akan lebih ditingkatkan agar kesehatan masyarakat Deli Serdang tetap terjaga, ini yang kami harapkan jika nantinya Bapak Suparman bisa terpilih mejadi Wakil Bupati Deli Serdang ujar Rahmat mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini