Suparman layak menjadi Cawabup Deli Serdang 2024

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-Suparman Kepala desa Wonosari sekaligus ketua APDESI sumatera utara di Nilai Layak Menjadi bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada Serentak Tahun 2024 Mendatang.

Seyogyanya pemerintah akan melaksana Agenda 5 Tahunan tersebut Pada bulan Oktober Tahun 2024 Mendatang.

Suparman merupakan ketua APDESI sumatera utara dianggap Cukup layak dan berpotensi kuat menjadi Bakal calon wakil Bupati Deli Serdang  pada pilkada serentak tersebut.

Banyak warga masyarakat menginginkan agar Suparman maju dan ikut dalam Contestasi Politik Kabupaten deli serdang Tersebut.

Salah satu nya Zulhamdani 45 Tahun Warga Deli serdang Berharap Suparman mau ikut maju dalam pilkada Deli Serdang tahun 2024 mendatang,Zulhamdani bukan tidak beralasan saat menginginkan agar Suparman ikut Dalam pemilihan kepala daerah Deli Serdang Tersebut ,di karenakan Suparman Sudah tiga kali memenangi pilkades Wonosari kecamatan Tanjung morawa Kbupaten Deli Serdang,Suparman dekat kepada masyarakat dan tau apa yang di inginkan masyarakat itu.

hal lain yang cukup membanggakan adalah pada saat ini Beliau Merupakan ketua APDESI sumatera utara,jadi ya cukup layaklah jika kita dukung Suparman maju menjadi Balon wabup Deli serdang Bang kata Zulhamdani kepda awak media ini mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini