Mantan Kapolsek Seruway Ini Ditunjuk Jadi Kasat Reskrim Polres Aceh Timur

harianfikiransumut.com | Aceh Timur - Mantan Kasat Reskrim Simeulue, Iptu Muhammad Rizal, S.E., S.H., M.H., ditunjuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Timur. 

Iptu Muhammad Rizal dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa saat ini dirinya dipercayakan menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, 

Pengangkatan tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor : ST/757/XI/KEP.3/2023 tertanggal 6-11-2023, kata Iptu Muhammad Rizal.

Dijelaskannya bahwa, sebelum diangkat menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, beliau juga sempat menjabat sebagai Kapolsek Seruway, Aceh Tamiang 2018, Kasat Reskrim Polres Simeulue tahun 2000, Kasat Reskrim Polres Pidie, Ditreskrimum Polda Aceh tahun 2021 dan Kapolsek Gandapura, Bireuen, sebutnya.

Ia juga menjelaskan awal karirnya menjadi anggota Polri Dikmaba 1 tahun 1997/1998. Dan lulus Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 45 Wira Andhang Pandhega (WAP) 2016.

Iptu Muhammad Rizal mengucapkan terima kasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, ungkapnya.

Perlu diketahui juga bahwa, Iptu Muhammad Rizal juga sangat harmonis dengan banyak kalangan dimana saja ia bertugas, sehingga  mudah untuk mendapatkan informasi perkembangan di dilingkungan masyarakat.

Selain itu banyak prestasi yang telah diraihnya dan Penghargaan yang ia dapatkan dari pimpinan, karena dinilai berhasil mengungkapkan kasus secara cepat, tepat dan profesional.(Abdul Karim)
Komentar

Berita Terkini