Dukung Visi Misi Pemkab Langkat, Syah Afandin Apresiasi Taman Wisata Syariah Pamah Simelir

harianfikiransumut.com / Langkat - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri peresmian Taman Wisata Syariah, Glamping Recreation and Education Park, bertempat di Dusun Pamah Simelir, Desa Telagah, Kabupaten Langkat, Rabu 22 November 2023

Taman wisata Syariah, Glamping Recreation and Education Park merupakan taman wisata yang berkonsep syariah di Pamah Simelir, Kabupaten Langkat, satu-satunya wisata berbasis syariah di Sumatera Utara. 

Konsep Islami memiliki makna
untuk mengenalkan kembali wisata yang berbasis Islami khususnya di Sumatera Utara.

Taman wisata Syariah memiliki fasilitas penginapan dan glamping, pondok-pondok, aula, kolam renang, masjid, cafe & resto, miniatur islami bersejarah, dan lapangan panahan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: 
IG : @twspamahsimelir
Admin : 082339131840

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menyampaikan Ini patut kita contoh dan kita harus kita dukung. Karena berdirinya wisata syariah ini mendukung visi dan misi kabupaten Langkat yaitu menuju masyarakat yang religius dan pariwisata yang maju.

"Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada owner Taman Wisata Syariah bapak  Iskandar Sugito, S.Pd, Mm," ucapnya. 

"Tanggung jawab kita pemerintah kabupaten Langkat bagaimana supaya wisata ini berkembang, arahkan semua kegiatan pemkab kesini, dengan itu akan membantu perkembangan taman wisata ini," tambahnya. 

Syah Afandin mengatakan kalau saya gak salah taman wisata berbasis syariah baru ini di Sumatra Utara. Ini sangat bagus, begitu dibuat berita besar pasti banyak tamu dari daerah ataupun negara yang berbasis Islam sangat tertarik ingin berwisata kesini. 

"Saya melihat disini masih kekurangan penerangan jadi untuk mensupport wisata ini, saya mau menyumbangkan 70 titik tiang beserta lampu untuk membantu penerangan disini, Insya Allah mulai Minggu depan ini akan berjalan," ujarnya.(red)
Komentar

Berita Terkini