Polres Tebing Tinggi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M

harianfikiransumut.com / Tebing Tinggi - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, keluarga besar Polres Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dengan mengusung tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas Dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan pada Kamis (12/10/23 di mesjid Al Hasanah Polres Tebing Tinggi Jalan Pahlawan no. 12 Kota Tebing Tinggi, 

Diisi dengan penceramah/ tausyiah Ustadz Arif Habibi bin Hadait, S.Pd.I.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M Keluarga Besar Polres Tebing Tinggi dimulai dari pembukaan oleh protokol, Shalawat Nabi, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh M. Yurdhi Rangkuti, S.Sos, kata sambutan Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham, penyampaian ceramah/tausyiah dari Ustadz Arif Habibi bin Hadait, S.Pd.I dan diakhiri pembacaan doa.

Dalam sambutannya Kabag SDM Polres Tebing Tinggi Kompol Zulham mengatakan kita harus menjaga silaturahmi dengan baik antar umat manusia. Salah satu contohnya adalah pada saat ada teman kita yang sakit, ada baiknya kita menjenguk teman yang sakit dan mendoakan agar segera lekas sembuh. 

Menurut Zulham, Saat ini adab dan sopan santun sudah mulai berkurang, jika kita melihat pada zaman dahulu, kita selalu cium tangan dan permisi kepada orang tua kita sebelum berpergian. Namun saat ini, kita banyak melihat anak-anak yang kurang memiliki adab sopan santun. 

"Selain itu, selagi orang tua hidup, sayangi orang tua. Jangan pernah lawan orang tua dan tetap patuhi orang tua. Kehilangan orang tua sangat sakit, maka dari itu selagi orang tua kita masih ada agar disayangi dan rawat orang tua kita", ungkap Kompol Zulham.

Dipenghujung Kompol Zulham menambahkan, bahwa kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M Keluarga Besar Polres Tebing Tinggi dilaksanakan Polres Tebing Tinggi sebagai penguat persatuan bangsa untuk menyongsong Pemilu Tahun 2024.

"Semoga dapat menyejukkan situasi menjelang Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kota Tebing Tinggi,"tutup Kompol Zulham (Naz)



Komentar

Berita Terkini