Sosok Mayat Bocah Diemukan Di Aliran Sungai Padang Desa Kelam Sergei

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Sosok mayat bocah laki-laki bernama Juli Antonius Harianja (8) Warga Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagei (Sergei) di temukan hanyut dan sudah tidak bernyawa di aliaran Sungai Padang.

Korban ditemukan sekira pukul 07.00 Wib oleh seorang pencari cacing di pinggir sungai Padang, berjarak 500 Meter dari TKP awal Korban menghilang, Senin pagi (11/9/23) kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto membenarkan, Senin (11/9/23).

Kejadian naas itu berawal, saat korban bersama 3 orang bersaudara, 1 orang diantaranya adalah abang kandung korban, 1 orang adik kandung korban sedang bermain dan berenang di pinggir aliran sungai padang tepatnya di Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Seiserimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Sergai.

Pada saat bermain dan berenang korban bersama para saksi melompat lompat dari sebatang pohon kelapa yang telah tumbang/ rubuh yang berada tepat di aliran sungai padang tersebut.

"Saat kejadian korban seketika hanyut terbawa arus sungai padang, sehingga korban diduga tidak dapat berenang," ujar AKP Agus.

"Pihak keluarga korban sendiri menolak dilakukan Autopsi / VER dan telah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan Autopsi / VER," pungkas AKP Agus.(Naz)

Keterangan Foto :Tim Inafis Polres Tebing Tinggi saat melakukan Identifakasi jasad korban di kediamanya.
Komentar

Berita Terkini