Pj. Bupati Meurah Salurkan 316, 47 Ton Beras Bantuan Cadangan Pemerintah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH secara simbolis menyerahkan 316, 47 Ton Beras Berkualitas Premium Bantuan Cadangan Beras Pemerintah di Halaman Kantor Pos, Kota Kualasimpang, Rabu (20/09/2023).

Bantuan ini merupakan bantuan pangan dari Pemerintah untuk peserta PKH dan penerima   bantuan pangan non tunai yang siap disalurkan di 12 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Masyarakat diminta untuk tidak menyalahgunakan bantuan beras yang telah diberikan, sebut Pj. Bupati Meurah saat memberikan sambutannya.

"Manfaatkan bantuan beras ini, untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Jangan dijual", ujar Meurah.

Dalam moment itu, Meurah juga mengajak masyarakat bershalawat sebagai bentuk rasa syukur sebelum penyaluran bantuan beras dimulai.

Sebagai informasi sebanyak 31647 KK dalam Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan pangan beras. Sementara hari ini, sebanyak 17 ton untuk 1700 KK disalurkan di Kecamatan Kota Kualasimpang.

Saat menyerahkan bantuan beras tersebut Asisten Pemerintahan Muslizar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Catur Hariyati, Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan, drh. Asma'i, Radiafafy Fansyah Manajer PT Pos Langsa, Iqbal Kepala Perum Bulog subdivre Langsa.
Komentar

Berita Terkini