Pejabat Eselon II Dan III Kabupaten Aceh Tamiang Di Tes Urine

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sejumlah Pejabat Struktural Eselon II Dan III dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang dilakukan tes urine secara mendadak oleh Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di aula Setdakab setempat, Senin,(11/9/2023) pagi.

Kepala BNNK Aceh Tamiang, Drs. Agussalim, disela-sela berlangsungnya kegiatan tes urine mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan secara dadakan atas permintaan Pj. Bupati Aceh Tamiang, dr Drs. Meurah Budiman SH., M.H untuk segera dilakukan tes urine terhadap pejabat struktural eselon II dan eselon III.

Selain mendukung pemberantasan narkoba secara nasional, juga untuk memastikan bahwa kondisi di jajaran pemerintah kabupaten Aceh Tamiang itu benar-benar bersih dari penyalahgunaan narkoba, terlebih menjelang pemilu 2024, dan itu yang diharapkan oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang, sebut Drs. Agussalim.

Dijelaskannya, untuk sementara ini, jumlah ASN yang telah dilakukan tes urine, tercatat sebanyak 200 orang dan jumlah tersebut akan terus bertambah.

Jika hasilnya ada yang ditemukan dan terbukti positif, maka akan kita laporkan ke Pj. Bupati Aceh Tamiang, kita dari pihak BNNK hanya bisa merekomendasikan agar yang bersangkutan yang dinyatakan positif untuk direhab, ungkap Drs. Agussalim.

Komentar

Berita Terkini