Kapolres Langkat Lantik Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Ariwibowo SIK,MH.

harianfikiransumut com / Langkat - Kapolres Langkat Faisal Rahmat HS melantik AKP Aribowo menjabat sebagai Kasat Reskrim di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Acara pelantikan jabatan Kasat Reskrim dihadiri Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, para PJU, Kapolsek, Ketua Bhayangkari Langkat Widya Faisal dan Pengurus Bhayangkari Cabang Langkat, para perwira, para Kanit Reskrim, personil Polres Langkat dan ASN.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS menyampaikan, jabatan Kasat Reskrim adalah jabatan Strategis dan penting di dalam organisasinya Polres yg selalu berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat dan penyelesaian dan penanganan kasus ditengah masyarakat.

Dia menyampaikan pelantikan jabatan adalah hal biasa didalam tubuh polri. Kepada pejabat baru dilantik AKP Rahmat Aribowo diucapkan selamat atas kepercayaan diberikan pimpinan Polri untuk mengemban tugas di jajaran Polres Langkat.

Acara selesai dilanjutkan perkenalan diri oleh AKP Rahmat Aribowo SIK MH Kepada Kapolres dan seluruh Personil Polres Langkat.(red)
Komentar

Berita Terkini