Dua Bulan Ditambal Sulam Ruas Jalan Komondor Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi Mulai Retak dan Bergelombang

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Pengerjaan Pengaspalan Tambal sulam di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  dikawasan Jalan Komondor Yos Sudarso, tepatnya depan Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi, sudah mulai tampak lekang dan retak serta  bergelombang. Rabu  (6/9/23).

Baru sekitar dua bulan pengerjaan pengas palan tambal sulam tepat di depan mesjid Agung Kota Tebing Tinggi sudah mulai tampak rusak dan bergelombang.

Salah seorang pedagang di sekitaran Jalan Komondor Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi kepada Wartawan menturkan sepertinya jalan yang bergelombang itu baru diaspal tambal sulam sekitar dua bulan yang lalu.

" Tapi karena truk yang melintas besar- besar mungkin makanya jalan yang di tempel itu mulai rusak bang," ujar Sari kepada Wartawan, Rabu sore (6/9/23) di sisi Jalan Komondor Yos Sudarso, tepatnya di depan mesjid Agung Kota Tebing Tinggi.

Hal senada juga disampaikan pedagang lainnya, Jalan itu (Jalan Komondor Yos Sudarso) sudah lama retak dan bergelombang seperti itu bang, padahal baru di perbaiki.

Diapun menegaskan bahwa jalan yang retak dan bergelombang di depan Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi tersebut merupakan Jalan Lintas Provinsi. 

"Jalan yang retak dan bergelombang itu merupakan Jalan Provinsi," ungkap selah seorang bedagang somai yang namanya enggan dipublikasikan.

Sementara seorang pejalan kaki yang melintas, udin, menanggapi Jalan yang sudah tampak retak dan bergelombang di Jalan Komondor Yos Sudarso depan Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi, dia berharap pemerintah Propinsi Sumatera Utara kiranya dapat memperbaiki kembali jalan yang mulai tampak rusak dan bergelombang tersebut.

"Karena inikan Jalan Lintas Provinsi, maka kita berharap pemerintah provinsi dapat melakukan perbaikan di sejumlah titik jalan yang bergelombang di kawasan ruas Jalan Komondor Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, gunan mencegah perlambatan arus lalulintas dan mencegah kemacetan serta lakalantas," pungkas Udin.(Nazli)

Keterangan Foto : Tampak bekas pengaspalan Tambal Sulam bergelombang dan retak di Jalinsum, tepatnya di Jalan Komondor Yos Sudarso, depan Mesjid Agung Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini