Di RS Natama Kota Tebing Tinggi Akan Ada Ruangan Rawat Lapas dan Isolasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Rumah Sakit (RS) Natama Kota Tebing Tinggi bekerjasama dengan Lapas Kelas II B Kota Tebing Tinggi dikabarkan akan meresmikan Ruang Rawat Lapas Kelas II B Kota Tebing Tinggi dan Isolasi di RS Natama di Jalan Kartini Kota Tebing Tinggi, Jumat ( 1/9/23)

Info di himpun Wartawan di lokasi dari warga sekitar, peresmian Ruang Tahanan Lapas Kelas II B Tebing Tinggi nantinya berlangsung setelah sholat jumat. Ruang Tahanan tersebut  di peruntukkan bagi tahanan yang sakit di Lapas II B Tebing Tinggi dan akan di rujuk ke RS Natama.

"Misalnya ada tahanan sakit, di taruk didalam ada ruangan khusus tapi di kerangkeng la, khusus tahanan," ungkap warga di warung Kopi depan RS Natama yang namanya enggan di publikasikan.

Di Bhayangkari sudah banyak pasiennya jadi di taruk disini, sambung Warga.

"RS Natama ini memiliki 4 Tingkat, nantinya Ruang Tahanan tersebut di letak di lantai 2, ada tiga sekat dua kamar," pungkasnya.

Pantauan Wartawan di Lokasi, persiapan Peresmian dan Pembukaan Ruang Tahan tersebut telah rambung, Rentetan Papan Bungan ucapan selamat tampak terlihat.(Nazli)

Keterangan Foto Kolase : Suasana persiapan Peresmian Ruang Rawat Lapas dan Isolasi di RS Natama Kota Tebing Tinggi, Jumat (1/9/23), di Jalan Kartini, Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini