Dewan Pimpinan Wilayah Petani-Nelayan Pujakesuma Sumut Dilantik

harianfikiransumut.com | Medan-
Pembina Pujakesuma yang juga Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petani-Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumatera Utara Periode 2023-2028 oleh Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto di Medan International Convention Center (MICC), Rabu (20/9/2023) sore tadi.
Acara juga dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agung, Walikota Medan  Bobby Nasution, Forkopimda Sumut dan sekitar seribuan anggota Pujakesuma beserta pengurus wilayah.

Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto dalam hal itu melantik Dewan Pimpinan Wilayah Petani dan Nelayan ( Pena) Sumatera Utara untuk masa periode 2023-2028.

" Diharapkan pada para pimpinan wilayah yang dilantik untuk dapat menjalankan fungsinya dalam membantu mensejahterakan Petani dan Nelayan," ujar Eko Sopianto.

Ketua Dewan Pembina Pujakesuma Komjen Pol Agus Adrianto didampingi Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto dan Walikota Medan Boby Nasution
Sementara itu, dalam sambutan singkatnya, Wakapolri sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Agus Adrianto mengungkapkan acara pelantikan menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. 
"Saya berharap, semua nya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi membantu tugas - tugas pemerintah daerah. Mudah-mudahan, paguyuban ini bisa terus berkembang dan hadir di semua wilayah di Indonesia," bilang Komjen Agus Adrianto

Dihadiri Forkopimda Sumut
Dalam acara itu Walikota Medan Boby Nasution juga mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah Petani dan Nelayan Pujakesuma Sumut. Diharapkan, Pujakesuma dapat ikut serta berperan dalam mendukung terwujudnya program-program pembangunan di Kota Medan dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. 

Sebagai organisasi  paguyuban yang lahir dan berkembang atas dasar perasaan solidaritas, DPW Pena Pujakesuma Sumut semoga dapat memaksimalkan potensi pertanian dan perikanan di Sumut.

" Terus komitmen meningkatkan SDM dan kehidupan sosial-ekomomi masyarakat. Serta komitmen menggali, membina dan mengembangkan kesenian dan kebudayaan," ungkap Boby.

Acara berjalan aman dan lancar dengan menyajikan pertunjukan wayang orang.(Red/Rom)
Komentar

Berita Terkini