Anggota DPR RI H.M. Husni, SE., MM Salurkan Bantuan Bagi Warga Disabilitas Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Anggota DPR RI Komisi VIII dari partai Gerindra, H.M. Husni, SE.,MM salurkankan alat bantu bagi di sabilitas di Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/9/23) di Stations Kupie  Aceh, Jalan Mayor Jendral Sutoyo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Secara simbolis Anggota DPR RI, H.M. Husni, SE., MM menyalurkan bantuan alat bantu dari Kementerian Sosial Republik Indonesia berupa 11 Kursi Roda, 1 Walker, 5 Tongkat Netra, 1 Alat Pendengar, 1 unit Motor Roda 3 untuk usaha, 2 Tongkat Kaki.

Dikesempatan tersebut H.M. Husni menyampaikan hari ini di Kota Tebing Tinggi begitu banyak di sabilitas dan sebagainya.

"Insya Allah ini sudah sampai kepada yang berhak menerimanya. Saya ucapkan kepada bapak ibu sekalian," ungkap Husni.

Sementara itu, dengan dipandu Anggota Dewan DPR RI H.M. Husni, para disabilitas yang menerima bantuan menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada Menteri Sosial.

" terima kasih ibu Menteri Sosial bantuan kami sudah terima," Ucap para di sabilitas.

Terpisah Anggota DPR RI Komisi VIII bidang Agama dan Sosial serta Bencana dari  partai Gerindra, H.M. Husni, SE.,MM kepada wartawan mengaku telah melakukan banyak hal selama dirinya menjadi Anggota DPR RI untuk Sumatera Utara khususnya Kota Tebing Tinggi.

"Sangat banyak sekali, hari ini saya ada di Tebing Tinggi tetapi tim saya juga melakukan bantuan angin puting beliung yang ada di Amparan Perak," ungkap Husni.

Dia juga menyebutkan, dalam satu bulan ini banyak terjadi kebakaran-kebakaran di wilayah kerjanya yakni Medan Deli Serdang.

"Untuk bantuan rumah kebakaran sudah puluhan mungkin sudah ratusan,  di Perbaungan tepatnya di Pematang Pelintahan ada 141 rumah yang ambruk akibat angin puting beliung, cuma jangka satu hari bantuan itu sudah masyarakat terima," sebut Husni.

Menurut Husni, masyarakat sangat terbantu atas repon cepat ke Menterian Sosial.

"Terbantu dan yang sangat terbantu sekali adalah masyarakat lewat saya selaku Komisi VII DPR RI," tegas Anggota DPR RI H.M Husni, SE.MM dapil Sumut I  yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagei, Tebing Tinggi.

Jelang Pemilu 2024 kepada masyarakat yang berada di Dapilnya Husni berharap, Saya selaku Wakil Rakyat Hari ini Duduk di Komisi VIII DPR RI akan berbuat semaksimal mungkin.

"Dan saya lakukan ini sudah lebih 6000 titik yang saya kunjungi selama 4 Tahun manjadi Anggota Dewan," pungkasnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Anggota DPR RI Komisi VIII dari partai Gerindra, H.M. Husni, SE.,MM saat meyalurkan  alat bantu bagi di sabilitas di Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/9/23) di Stations Kupie  Aceh, Jalan Mayor Jendral Sutoyo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.
Komentar

Berita Terkini