Sambut Hari Bhayang Kara Ke-77, Polres Tebing Tinggi Salurkan Bansos Ke Sejumlah Rumah Ibadah.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Jelang Peringatan Hari Bhayang Kara ke-77 Tahun 2023,  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon beserta Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. menggelar apel pelepasan kegiatan Bakti Sosial Religi Dan Bansos Serentak. pada Senin ( 19/6 /23 ) di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P. langsung memimpin jalannya Apel pelepasan kegiatan Bakti Sosial Religi Dan Bansos Serentak terhadap  12 Kelompok atau Tim yang nantinya membagikan Bansos kepada sejumlah rumah ibadah yang berada di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, dalam menyambut Hari Bhayang Kara ke-77.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan, "hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial ditempat-tempat ibadah yang telah ditentukan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023," ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan bakti sosial, Himbau Kapolres, "kepada rekan-rekan nantinya untuk memperhatikan dan menghargai tempat tempat sakral pada rumah ibadah," imbuhnya.

Kapolres menegaskan, kepada 12 Kelompok atau Tim personil yang nantinya membagikan bansos tersebut agar bantuan disalurkan tepat sasaran.

"Kegiatan bantuan sosial dilaksanakan tepat sasaran pada rumah ibadah. Dan pada saat pembuatan dokumentasi agar rekan rekan melakukan koordinasi dengan pengurus rumah ibadah, supaya tidak melukai hati saudara saudara kita," tutup Kapolres.

Turut hadir dalam Apel tersebut; Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara
dan ASN Polres Tebing Tinggi, serta siswa Latja SPN Polda Sumut. (Naz)


Komentar

Berita Terkini