Wabup Deli Serdang Terima audiensi Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Kehadiran Pengurus MPC Pemuda Pancasila dalam rangka mengundang Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke XVIII pada hari Minggu, (4/6/2023) di Prime Plaza Hotel Kuala Namu, Kecamatan Batang Kuis. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Panitia Muscab MPC Kabupaten Deli Serdang. 

"Saya mengharapkan Muscab yang akan diselenggarakan nantinya berjalan dengan baik, aman, tentram dan tidak ada permasalahan suatu apapun serta menghasilkan kepengurusan dan rencana kerja yang baik” Kata Wabup.

Semoga kepengurusan MPC Pemuda Pancasil periode yang akan datang dapat terus menjalin kemitraan, bersinergi dan dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten sehingga bisa ikut serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang.

Pada audiensi ini dihadiri Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang, Kabul Siregar; Ketua Panitia Muscab, Heri Darmawan; serta pengurus lainnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati, Sekretaris Badan Kesbangpol, Surya Bangun Muda, S.Sos; Sekretaris Disbudporapar, Suryadi S.Sos; Kabag Umum, Wagino Sajali, S.Pd, M.Pd.(Rom)
Komentar

Berita Terkini