Pemkab Meranti Sambut Kunker Danrem 031 Wira Bima

harianfikiransumut.com | Meranti - Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bersama jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima brigjend TNI Dany Rakca, S.A., M.Han beserta Istri  Ibu   dr. Widya Kancanawati, M. MRS dan rombongan di Pelabuhan Nursyaadah Minggu (7/5/2023).

Kedatangan Danrem 031/Wira Bima bersama rombongan, dalam rangka Kunjungan Kerja dan silaturahmi tersebut disambut baik oleh Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean TG, S.H S.I.K MH, Danramil 02 Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Danposal Selatpanjang Letda Laut (KH) Justine, perwakilan Kajari Kepulauan Meranti.
Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar mengucapkan selamat datang Danrem 031/Wira Bima Dan rombongan di Kota sagu Kabupaten Kepulauan Meranti, dengan kehadiran Danrem 031/Wira Bima dan rombongan dapat menjadi spirit yang positif untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan di lanjutkan dengan diskusi dan berbincang bersama  antara Damren 031/Wira Bima  Dengan Plt.Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dan Forkopimda di Hotel Grand Meranti , dan di Lanjutkan dengan Kunjungan Kerja ke Kantor Koramil 02 Tebing Tinggi

Turut hadir Mendampingi Plt Bupati staf ahli, para asisten dan pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti. (Deki)
Komentar

Berita Terkini